Mungkin aku yang memang egois.

Ya, aku yang memang semauku sendiri.

Terus?? So whatt??

Aku yang terlalu banyak menuntut.. #Padahal tak pernah sama sekali.

Saat hatiku sedang baik-baik saja, saat hari-hariku berjalan dengan baik-baik saja, saat urusanku selesai dengan kemampuanku sendiri, aku merasa tak ada masalah jika kau jauuuuhhhhhhhhh, 🙂
Tapi saat hatiku sedang sepi, saat hari-hariku berjalan dengan tidak sesuai rencana, saat urusanku pun tak bisa kuselesaikan sendiri, itulah yang membuatku menjadi bermasalah..

Minta tolong, minta ke siapa? Temen? Sekali-dua kali sih, gak papa, tapi kalau terlalu sering ———- mereka kan pada punya urusan sendiri-sendiri ———- gak enak dong..
Kalau ada kamu sih, tinggal minta ke kamu apa aja,

Kalo dulu sih, masih bisa bilang “Ayo, berangkat. Jemput sekarang ya! Jangan lama-lama, aku kan lagi sakit. Orang sakit gak boleh nunggu lama :P” —- “Iya sayang, 10 detik lagi aku udah di depan. :)”
Tapi kalo sekaranggg……….
“Ayo, berangkat. Jemput sekarang ya! Jangan lama-lama, aku kan lagi sakit. Orang sakit gak boleh nunggu lama. :P” —- “Iya sayang, 10 minggu lagi aku udah di depan. Tunggu aku pulang yaa.. :P” #NO COMMENT dah, ckckck -____-”

Aku lagi sakit sih, makanya aku jadi manja.. #Wajar kan, kalo orang sakit pengin dimanja..

 

Astagaaaa…. Postingan apalah ini, Rini, Rini… ckckck

#Biasa, nasib kaum-kaum penganut LDR, 😀

Semangat yaaa, buat orang-orang yang senasib seperjuangan.. 😉 #Ting

 

Iklan