Ini yang aku gagal nonton.. ckck
Niatnya mau nonton ini, eh yang ada malah nonton MIKA 😀

I Don't Believe In Humans

Nah, sebelumnya saya belum pernah posting review tentang Film atau Buku karena tidak cukup pede untuk mengulas. Hari ini, berdasarkan semangat menggebu yang terbawa sejak kemarin sore setelah pulang dari hang out gaje bersama Angel dkk, saya memberanikan diri menulis review dari sebuah film yang saya tonton.

Judul filmnya adalah Chinese Zodiac yang di bintangi, di sutradarai dan di produksi sendiri oleh Jackie Chan. Film yang katanya di rilis pada tanggal 12 December 2012 ini, sepertinya baru tayang di bioskop XXI Beach Walk Bali. Kalau di luar Bali apa sudah pada nonton ya ? Karena sebenarnya film ini adalah film gambling dari dua pilihan film yang bisa di tonton kemarin. Pelit ya, cuma 2 film. Kenapa bisa ?

Bioskop XXI yang berada di lantai 2 Huge Mall Beach Walk ini adalah salah satu dari beberapa Bioskop yang ada di Bali. Diantaranya yang saya tahu ada di Mall Bali Galeria…

Lihat pos aslinya 617 kata lagi

